Searching...
Sunday 30 November 2014

Iwan Fals Hampir Nangis Mendengar Pesan Ahok

Iwan Fals Hampir Nangis

http://mbaktini.blogspot.comMusisi senior Iwan Fals mengaku kagum pada sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Bahkan musisi senior ini mengatakan dia hampir menangis saat melihat wawancara Ahok di salah satu stasiun televisi swasta.

"Semalam saya nonton Ahok di Kick Andy. Sampai mau nangis lihat dia (Ahok) bela rakyat," ujar Iwan Fals usai Konser Pelangi di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

Iwan menambahkan, dia melihat hal menarik dalam tayangan tersebut. Dia sangat tertarik pada cerita tentang pesan Ahok pada anaknya saat diwawancarai wartawan senior Andy F Noya dalam acara bincang-bincang itu.

"Saat ditanya sama anaknya dia bilang 'kalau ada apa-apa sama saya, jangan nyalahin Tuhan'. Dalam keadaan apapun ingat Tuhan itu penting," sambungnya.

Musisi yang akrab mengkritik pemerintah lewat lagu-lagunya itu juga ikut memberikan komentar terkait pandangan ayah Ahok tentang sosok seorang pejabat. "Bapaknya Ahok ngomong, orang paling mulia adalah pejabat karena dia ngurusin orang. Iya juga, saya mikir. Tetapi kalau (pejabat) jahat itu lebih brengsek. Mudah-mudahan benar, jadi harapan bapaknya," ujar Iwan.

Iwan mengaku akan meminta para penggemarnya untuk memberikan standing applause bila Ahok datang ke konsernya. "Itu bentuk dukungan. Dia orangnya tegas, apa adanya. Dia seperti oase," lanjut Iwan.

Untuk itu, Iwan berpesan agar Ahok terus berjuang bagi masyarakat kecil. Dia juga berdoa agar Ahok selalu dijaga dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. tribunnews

3 komentar:

  1. saya pun sangat kagum dengan sosok pak Ahok ini, malah pernah loh saya mimpiin bertemu pak Ahok dan pak Ahok menitipkan kunci mobil truk kepada saya tapi lupa saya kembalikan sampai tebangun dari tidur Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg kelupaan hehe.. mampir juga ya ke blog saya yg masih baru www.ikhsan.us

      Delete
    2. Terima kasih sudah mampir mas ihksan . .. . .

      Delete

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!