Searching...
Sunday 26 January 2014

Iwan Fals : Saya Malu Disebut Legenda

Iwan Fals : Saya Malu Disebut Legenda

Iwan Fals : Saya Malu Disebut Legenda - Lewat karya-karyanya yang berjumlah ratusan, membuat Iwan Fals dianggap sebagai Legenda. Iwan juga mencatatkan berbagai macam prestasi nasional maupun internasional. Sebut saja pada AMI Award 2003, Iwan meraih prestasi sebagai Legend Awards dan Penyanyi Solo Terbaik. Tapi Iwan merasa belum pantas untuk diberi julukan Legenda. Menurut Iwan, dia masih perlu membuktikan kebenaran gelar Legenda yang diberikan kepadanya.

"Saya miris, saya kayak diaduk-aduk mendengar panggilan itu. Kata-kata itu bikin malu, saya terus terang malu, saya ingin membuktikan tulisan teman-teman media soal legenda tersebut benar atau tidak," ujar Iwan Fals ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

mbaktini.blogspot.comAkhirnya tercetuslah ide untuk menggelar konser Raya meskipun masih dalam wacana. Jika akhirnya konser ini terwujud dan sukses, maka iwan fals dengan senang hati menerima panggilan Legenda tersebut.

"Saya terdorong dan terbakar, itu yang membuat saya ingin membuat Konser Raya. Kalau memang saya legenda, kita buktikan. Kalau memang benar yuk datang ke Konser Raya, biar saya yakin kalau saya beneran legenda, kalau cuma ditulis di kertas saja saya merasa malu," ujar Iwan Fals. (end)

Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel
Iwan Fals : Saya Malu Disebut Legenda

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!