Searching...
Sunday 26 January 2014

Iwan Fals Mengundang Presiden Republik Indonesia 2014

Iwan Fals Mengundang Presiden Republik Indonesia 2014

Iwan Fals Mengundang Presiden Republik Indonesia 2014 - Iwan Fals tidak main-main untuk menggelar Konser Nyanyian Raya tahun ini. Selain menargetkan penonton sebanyak empat juta untuk ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ayah dari Raya Rambu Rabbaani ini juga mengajak Presiden RI terpilih untuk periode 2014 - 2018 mendatang untuk hadir dan bernyanyi bersama di konser tersebut.

"Saya harap Presiden RI baru nanti mau bernyanyi di Konser Nyanyian Raya. Ini bisa jadi undangan untuk siapa pun yang terpilih," ucap Iwan Fals ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya bernyanyi, iwan berharap sebagai Presiden RI yang terpilih nanti dapat mendengarkan kritik dan introspeksi dari masyarakat. Dengan begitu, apa yang di harapkan oleh rakyat Indonesia bisa direalisasikan.

"Musimnya politik, ada presiden baru ada harapan baru. Saya berharap presidennya datang ikut bernyanyi bareng, kumpul bareng, introspeksi. Kita berdoa saja supaya ada presidennya ya di konser Nyanyian Raya nanti," tutur Iwan Fals.

Iwan Fals Mengundang Presiden Republik Indonesia 2014Harapan Iwan Fals ini besar kemungkinan bisa terwujud. Selain sudah bekerja sama dengan stasiun tv, Iwan juga punya penggemar terbesar di Indonesia lewat Orang Indonesia (OI).

"Saya sudah cukup lama hari ini ketemu lagi untuk membicarakan hal yang sama, tentang perubahan. Intinya saya sangat suka, karena aura positifnya sangat kuat," kata Iwan. (end)

Mari kita bersama-sama berdo'a agar wacana Konser Nyanyian Raya bisa benar-benar terwujud di Negeri Tercinta ini.

Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel
Iwan Fals Mengundang Presiden Republik Indonesia 2014

2 komentar:

  1. mantap gan, lanjutkan sharingnya ya..

    salam OI palembang
    http://indexiapk.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. salam persahabat

    yuk ikut kerja online http://hanu-muslem.blogspot.com.au/2014/02/kerja-internet-ptc-probux.html

    ReplyDelete

Blog ini - 1000% tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak manapun.
Silahkan memberikan komentar dengan bijak.
Komentar yang mengandung RASISME/SARA akan Admin hapus tanpa persetujuan lebih dulu.
Mari kita jaga solidaritas dengan sesama fals mania.

Salam OI

 
Back to top!